DAS

Selasa, 29 November 2011

Violet


      Saya akan menuliskan narasi tentang film pendek karya pratika terpadu yang bertema "violet". film pendek ini menceritakan tentang seorang wanita cantik yang bernama violet , tetapi kisah cintanya tidak secantik wajahnya semua karena berawal dari mimpi buruk . 
      Pagi hari violet sedang berdandan violet dapat telepon dari kekasihnya yang bernama raka yang ingin mengunjungi dirinya, Violet pun langsung menuju keluar rumah untuk menyambut kekasihnya itu. Kekasihnya datang ingin membicarakan tentang dirinya mendapat beasiswa ke inggris sore ini dan memberikan hadiahnya kepada violet namun violet bukan merasa senang justru merasa sedih karena takut dirinya di tinggal oleh kekasihnya yang ingin pergi ke inggris untuk mengambil beasiswa itu . Violet begitu menolak saat kekasihnya ingin pergi ke inggris karena violet takut kehilangan kekasihnya bila pergi ke inggris, akhirnya violet pun dapat menerima kepergian kekasihnya ke inggris itu walau dengan sangat ingin kekasihnya tidak pergi. Violet pun bersedih  kembali mengingat kisahnya dengan kekasihnya sambil bermain biola , violet begitu sangat menghayati dengan permainan biola yang di mainkannya sambil mengenang kisahnya dengan kekasihnya.Dalam perjalanannya ke bandara kekasihnya violet pun mengalami kecelakaan dan violet mendapat dikabari oleh temannya raka yaitu adit bahwa kekasihnya mengalami kecelakaan .
      Pagi harinya violet pun bangun yang ternyata ia alami hanyalah mimpi buruk atas apa yang menimpa kekasihnya, violet pun menerima telepon dari kekasihnya raka ingin datang ke rumahnya dan violet pun berpikir kalau kejadian ini sangat mirip dengan mimpi buruk yang ia alami sebelumnya.Violet pun bangun menemui kekasihnya yang berada di ruang tamu, Violet pun tambah yakin dengan apa yang berada di mimpinya karena kekasihnya ingin memberitahukan kepadanya bahwa ia akan pergi ke inggris untuk mengambil beasiswa itu. Violet ikut untuk mengantarkan kekasihnya dalam perjalanannya ke bandara karena ia sangat takut atas apa yang terdapat dalam mimpinya, dalam perjalanannya violet pun memperingatkan kekasihnya agar tidak telepon dalam keadaan mengemudi agar tidak kecelakaan. Violet pun lega tidak terjadi apa-apa dengan apa yang ada dalam mimpi buruknya , violet sebelum berpisah dengan kekasihnya . Violet menerima kotak musik yang di berika kekasihnya , violet terus memperhatikan pemberian dari kekasihnya sampai - sampai dia tidak melihat ketika ingin menyebrang jalan,  violet pun tertabrak oleh mobil dan violet terjatuh tidak tersadarkan diri dengan kotak musik pemberian kekasihnya.
      Sekian narasi yang dapat saya sampaikan dalam film pendek ini , kita dapat belajar dalam kisah ini begitu sangat sayangnya violet dengan kekasihnya atas sesuatu yang buruk dalam mimpinya karena kekasihnya akan mengalami kecelakaan tetapi ia mengikuti untuk mengantarkan kekasihnya dengan selamat , tapi mau apa lagi mimpinya tidak terjadi kepada kekasihnya tetapi terjadi kepada dirinya begitu sangat menyedihkan yang di alaminya , begitulah hidup kita tidak bisa tahu kapan dan siapa yang akan di panggil Allah SWT , jadi janganlah anda membuang waktu anda untuk hal yang sia-sia dalam hidup anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar